Wednesday, August 21, 2013

TEXTILE WAR

Urusan kebaya dan jahit menjahit juga gak kalah penting gan. Nah untuk beli kain, gw percaya banget ama GITA TEX - Pasar Baru. Uda langganan keluarga plus mami (istrinya tulang ; gw manggilnya mami) ane juga yang punya butik kebaya juga doyan belanja disini. Pilihannya cukup up to date dan kalau harga sih kaga ngarti ya, gw sih ngikut aja katanya nyokab dr pd jadi malin kundang. katanya sih lebih murah dari toko lainnya.

Tapi waktu awalnya gw sempet nemenin camer ke RANI TEXTILE di Mayestic, karna doi uda keburu kesana. Akhirnya di Rani kita beli seragam untuk saudara-saudara. tapi kalau untuk seragam keluarga di Gita Tex.

Kebaya itu ada macam-macam. Dari kebaya jepang, korea, semi prancis, prancis dll. Nah untuk kebaya seragam sodara-sodara kita pilih warna purple dan pink fanta. Harga per baju nya sekitar Rp. 200.000/baju ; nah pas kita dateng ke dua kali untuk beli seragam tambahan, harganya jd berkurang Rp. 150.000/baju (si mas nya kebablasan ; gw ke tepu dah yg kemaren. lol). Tapi mmg range harganya sih mmg sekitar itu. Kalau mau pakai furing harga tambahan Rp. 20.000/baju.

Untuk kebaya pengantin, ibu, ibu mertua dan sodara kandung. Kita pilih bahan prancis yang lebih lembut. Harga bukanya awalnya Rp. 2.000.000/baju, nah karna kita beli cukup banyak dapet diskon lg jadi Rp. 1.500.000/baju. I really love that color combination.

Nah gimana hasil setelah dijahit...tunggu kelanjutannya ya...

pilihan warna kebaya semi prancis. 1 baju 150rb.
baby pink & pink fanta - warna bridesmaid dress

 
purple vs pink fanta
untuk warna seragam keluarga cowo
 
brokat prancis. dusty pink for parents ; red for bride

No comments:

Post a Comment