Thursday, August 15, 2013

Our wedding shoes

Masih inget cerita cinderela yg sepatunya ketinggalan wkt lg dance. dan akhirnya that lucky shoes mengubah hidupnya. ya well i know it is just a fairytale. but you have to remember what wiseman says : good shoes will bring you to good place. dan buat acara adat yg seharian gw yakin kenyamanan tetap nomer satu.

dan dr hasil blogwalking hampir semua merujuk satu toko "DONAMICI" alamatnya ITC Mangga dua lantai 3 blok A. Harganya variarif. utk yg simple bgt sepasang 300rb. semakin byk "permata2" blink blinknya maka harganya jg smakin mahal. ditempat ini saya pesen 2 sepatu utk acara adat 600rb dan pemberkatan 300rb. Lumayan kan dapat 2 sepatu diharga 900rb (**Dancing**). Modelnya sih biasa menurut gw. Tapi untuk acara seharian, kenyamanan itu yang terpenting.

Akhirnya kaki gw diukur ; enaknya lagi disini itu customized jadi bener2 disesuain ama kaki kita. Saran gw sih, langsung ditulis details request sepatu yang kita mau di tempat. Jangan pernah melakukan revisi via telepone karna gak bakal di gubris. Secara yang pesen disana itu banyak banget. Jadi kalau pun terpaksa mau melakukan revisi hak sepatu contohnya, kita itu kudu datang langsung kesana. Tapi so far sih gw cukup hepi. Mudah2an pas dipakai juga benar2 nyaman.

gold 10cm utk adat ; broken white 12cm utk pemberkatan

Untuk acara di Jakarta akhirnya nemuin sepatu yang pas di METRO Plasa Senayan. Begitu liat langsung jatuh cinta. Sebenernya yang Gold juga keren, tapi karna kemarin uda ambil yang warna gold akhirnya mutusin untuk beli yang hitam gold (model sebelah kanan). Sepatu Noche ini dibandrol di harga Rp. 799.000. Padahal kalau ke donamichi bisa dapet 2 sepatu lagi tuh...hahahha...

sempet ngiler pengen beli 2.2 nya...
 
Kalau yang berikut ini tampilannya sepatu si calon suami. Cowo sih simple banget, keliling 1 mal juga dapet. Kita beli di Pedro & Andre Valentino Sency. Hepi deh, masalah sepatu sudah beres :)
 
my favorit is choco Pedro

No comments:

Post a Comment