Wednesday, August 14, 2013

MUA - Anna Sui Medan

Sebagai calaon pengantin, menurut gw sih ya (gak tau yang lain), urusan make up ini yang paling penting. Gak mau donk kalau flash back di kemudian hari ngeliat poto acara penikahan dengan riasan yang amburadul misalnya maskara luntur pas acara sungkem ke orang tua ( gw sih pengennya gak nangis tapi kan gada yg bisa jamin pas hari H itu kita gak nangis..) atau make up nya pecah-pecah, secara acara orang batak itu ya bisa seharian dari matahari terbit sampai terbenam. So make sure MUA nya bisa diandalkan, kalau diperlukan coba deh test make up.
Nah untuk di Medan gw cukup rempong untuk hal yang satu ini. Gw googling dan sempet tanya sodara-sodara, katanya yang lagi cukup happening di Medan itu make up-nya Anna Sui Medan (gak ngerti kenapa dinamain seperti nama produk fashion and cosmetic) Salon ini milik Kak Iwan yang waktu ketemu pertama kali dia cukup friendly. Alamatnya ada di Komp Taman Setiabudi Indah BI AA No 22. Medan. 061-821-2110. Untuk make up pengantin doank yang di handle langsung ama Kak Iwan starting 3.5juta, kalau assisten nya lebih murah sekitar 2jtan kayanya. Itu gak termasuk ama aksesoris dan bunga hiasan rambut. Sedangkan untuk ibu pengantin diharga 1jt sampai 500 ribu di handle oleh assisten. Untuk nyobain MUA ini, kemarin pas acara Martupol gw putusin pakai Anna Sui, nah sayangnya si Kak Iwan lagi mudik, jadilah gw nyobain assistennya dan menurut gw assisten nya pun gak kalah bagus, memang gak begitu awet make up nya karna kualitas dari alat-alat make up. yah aniwei harga gak pernah boong. dan poto dibawah ini cm ama assisten plg pemula ;soalnya assisten pun pake strata. kebayang gk gmn poto lgsung ama kak iwan-nya. ya we'll see on october
*fingercrossed

contoh simple make up

10 comments:

  1. Halo,
    Salam kenal.
    Saya Paula, warga Medan tp merantau di Jkt.
    Akan menikah di Medan May 2014

    Saya mengalami hal serupa spt kamu, kesulitan utk mencar MUA di Medan

    Saya boleh tanya2 informasi mengenai MUA & Persiapan lain utk pernikahan di Medan ga ya? Setahu saya di Medan itu kekurangan vendor untuk pernikahan.

    Boleh sahring nomor HP/Email/WA?

    Nomor saya + WA : 081361675734
    Email : dianpaulasabatini@gmail.com

    Terimakasih banyak sebelumnya ya :)

    ReplyDelete
  2. Hi Paula, boleh banget. Ngerti banget susahnya cari referensi di medan. Hehhe..bisa email aja ke aku aja pengen tau ttg apa di joantobing@yahoo.com.

    ReplyDelete
  3. Ka kalo mau haircut kiranya pricenya sekitar berapaan ya di annasui?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh aku kurang tau harga utk hair cut dear, bisa langsung tlpn aja ya..

      Delete
  4. kebayanya bagus, jahit dimana ? itu kombinasi batik dan kain kebaya kan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes darling. itu kombinasi batik kebaya. aku jahit di istna pasar baru nama butiknya Wangie. let me know if you need the details

      Delete
  5. sis mau nanya donk mua pengantin yang bagus dimana ya utk kota medan.tlg infonya donk,tq

    ReplyDelete
  6. Follow my ig : Timothy_Bride. Line : Timothy Bride. WA : 085276999444

    ReplyDelete
  7. Follow my ig : Timothy_Bride. Line : Timothy Bride. WA : 085276999444

    ReplyDelete