Tuesday, November 12, 2013

Sumpah Pernikahan

Karena menurut kita berdua acara pemberkatan itu krusial banget dan kita pengen banget momentnya bakal terus membekas *Aiihhh*

Nah akhirnya kita konsultasi ama Pastor dan minta untuk sumpah pernikahannya kita yang buat sendiri.

Joan : Saya XXX, berjanji di hadapan Tuhan, hamba Tuhan dan umatnya. Bahwa sesuai dengan kehendak Tuhan, Saya menerima engkau XXX sebagai suami saya yang sah dan satu-satunya. Saya berjanji untuk tunduk setia sebagaimana jemaat tunduk terhadap kristus. Saya akan hidup kudus, saling mengasihi dan menyanyangi baik suka maupun duka, kaya atau miskin, sehat atau sakit, mulai hari ini dan seterusnya sampai maut memisahkan. Inilah janji saya yang sesungguhnya.

Sam : Saya XXX dalam nama Tuhan, mengambil engkau XXX untuk menjadi istri saya yang sah dans atu-satunya. Untuk menjaga dan mengasihi engkau seperti Tuhan menjaga dan mengasihi umatNya. Untuk setia bersamamu dalam sehat maupun sakit, kaya maupun miskin, suka maupun duka sampai maut memisahkan kita. Inilah janji saya yang sesungguhnya.








No comments:

Post a Comment