Saturday, November 30, 2013

Review Make up - Part 1

Ada 2 MUA yang gw pake utk acara di Medan dan Jakarta. Keduanya didapet dari hasil tanya sana sini dan browsing. Utk kedua MUA, gw gak ambil paketan termasuk bunga dirambut. Karna mmg pengen bawa sendiri.
 
Anna Sui - Kak Iwan
Kita janjian jam 4pagi dan gw dateng pas 4 teng. Sampe2 mereka kaget. Karna biasanya pengantin suka ngaret. Gw ambil paketan pengantin dan ibu. Ditambah maid of honor (adik) dan ibu mertua. Tambahan masing2 orang 5oorb. Total kalau gak salah sekitar 5jt. Dr awal gw komunikasiin maunya gmn. Biar sama2 enak. Nah untuk rambut sendiri, mmg gk mau pakai melati. Biar gak terlalu terkesan "tua" (tp ini mah pendapat pribadi). Gw bawa sendiri purple rose dari jakarta utk rambut dan hand bouquet dicampur ama babybread. Orang tua jg gw kasih bunga rose ditiap rambut biar ada kesan modern dan seger. (gak mau terlihat "inang2 bgt..hehehhe) Ibu mertua sih insist pake melati sedikit dirambutnya. Which is ms bisa diterima dan diakali sedemikian rupa biar8 ttp modern (teteuppp looh)
Make up ini pokoknya juara! Org2 blg mangglingin. Nyokab2 dibilang looks fresh and younger. Dan yang paling penting itu make up kaga pecah ampe sore eh malem. Awet banget walo saat itu gw mmg sdikit ada masalah ama kulit muka bekas perawatan. Intinya MUA ini recommended. Apalagi bagian matanya. Sayang mereka blm bs pakai teknik airbrush. Siangnya abis acara gereja ada asisten kak iwan yg dikirim dtg ke gereja utk retouch. Kita cm modalin ongkos taksi. Aniwei puas banget dan utk vendor ini gw ks nilai 9
make up pemberkatan dan adat
make up adik - maid of honor
make up ibu dan ibu mertua

2 comments:

  1. wouw make up nya keren,
    btw say bli purple rose nya di jkt di daerah mana?
    gw lagi nyari2 nih tpi lum nemu

    ReplyDelete
  2. Say untuk make upnya medan nama vendornya apa ya?

    ReplyDelete