Saturday, November 30, 2013

Review Make up - 2

Nah untuk yang dijakarta. Mengacu dr hasil review di blog2 anak2 wk. Banyak yg nyebutin Mba Eka Nadiya (MUAnya salah satu stasion TV). Harganya relatif terjangkau. Mba Eka orangnya ramah. Tapi kayanya mmg si Mba Eka itu jagonya di pengantin adat yang dandananya "medok" plus banyak aksesoris. Utk paketan dibandrol harga 2.5 - 3jtaan (pengantin aja) Ditambah aksesoris 500rb, bunga 500rb. Ibu pengantin dari harga 300-500rb. Waktu itu mba eka janji kalau nambah 500rb yg handle org beda. Asisten yg bagus. Makeupnya jg bkn make up lokal (harganya kurang lebih sama dgn harga anna sui tapi agak gak puas karna ortu dikasih alatmakeup yg brand lokal gt). Untung kita acara di Jakarta cm 3jam jd gk begitu ngaruh. Utk penerima tamu atau sodara yg mau dimakeup tambahannya 175rb. Aniwei overall sih Mba Eka jg berhasil bkin manggling. Wajah jd agak2 mirip kiki amalia (naha kok kiki amalia. Lol). Doi sempet maksa utk ks aksesoris kalung dan anting biar tambah cetar. Tp gw kaga mau. Kebetulan mmg gak pake begituan. Bunga jg mba eka protest karna gw bawa bunganya gk banyak. Doi mau bunga lebih byk. Awal2 ranbut gw itu full ama bunga dan aksesoris (takutnya org pd fokus kerambut dr pd muka gw.lol) Tapi gw minta dikurangin.Coz mmg pngennya yg simple. Kaya yg td gw blg. Si Mba Eka mmg jagonya di pengantin adat yg full makeup, aksesoris dan bunga kali. So far compare ama MUA di Medan gw lebih suka yg Medan. Keluarga2 jg ngomongnya gt. Tapi ya overall ms memuaskan. Gw ks nilai 8. Yaiy!!!

No comments:

Post a Comment